Thank You

Thank You For Your Visit ^_^

Jumat, 21 Desember 2012

It's My Way, Hidupku Indah Part 1 "Sebuah Nama"



Bismillahirohmanirrohim
22-12-2012

dalam usia 22 tahun ini tentu telah banyak peristiwa yang terjadi dalam hidupku
22 tahun waktu yang cukup lama aku telah berdiam di bumi pertiwi
Desember, bulan terakhir dalam tahun Masehi
sejenak, beberapa hari terakhir ku coba untuk merenungi semua yang telah terjadi dalam hidupdan yang masih ku ingat...
mungkin tulisan ini bisa disebut autobiografi, walaupun tidak semua kejadian ku ceritakan disini

Aku bayi,
tidak ada yang aku ingat sama sekali tentang apa yang terjadi ketika aku masih bayi, hanya saja menurut cerita...sebelum aku dilahirkan..kedua orang tuaku sama sekali tidak memprediksikan akan kedatanganku, saat itu kakak keduaku masih berumur 1 tahun ,karena ibuku  menggunakan kontrasepsi kalender akhirnya jadilah aku (setelah kuliah aku baru tahu bahwa pengunaan kontrasepsi jenis ini tingkat kegagalannya tinggi) , hmm...ibuku yang masih mengurusi dan menyusui kakak yang ku panggil 'mas opik' harus mengandung diriku ini...luar biasa perjuangannya dan lagi  kakak pertamaku saat itu berusia sekitar 4 tahun. 

Hari Kamis 9 Agustus 1990 aku dilahirkan di Rumah Bersalin Swasta (kata mereka, dulu jaman aku lahir tempat ini adalah tempat yang memberikan layanan terbaik untuk ibu dan anak, lebih tepatnya Rumah Bersalin pertama yang ada di kotaku ). setelah tahu bahwa anak ketiganya adalah Perempuan, betapa bahagianya bapak dan ibuku. kenapa?, karena mereka sungguh tidak mengira akan memperoleh karunia anak lagi, mereka sebenarnya berencana punya anak 2 saja, kata mereka saat kelahiran anak kedua dulu sebenarnya ingin punya anak perempuan tetapi Allah belum mengijinkan, dan baru mengabulkan do'a nya di anak ketiga ini, yaitu aku.

Sungguh indah karunia yang telah Allah takdirkan, kedua orang tuaku sangat bahagia dan sangat bersyukur akan nikmat ini, sehingga mereka memberiku nama Indah Kurniasari, nama adalah sebuah do'a. mereka berharap putri satu-satunya ini bisa menjadi karunia yang indah, karunia yang indah yang Allah titipkan kepada keduanya, karunia adalah pemberian, karena hadirku di dunia ini merupakan kejutan yang Allah hadiahkan. Alhamdulillah...Segala Puji Bagi Allah Yang Maha Pencipta, yang telah mencipta dalam bentuk yang sebaik-baiknya. Bapak dan Ibu tidak pernah membeda-bedakan antara anak laki-laki dan perempuan, semuanya sama, dan semuanya adalah Karunia Allah SWT. Semoga diri ini bisa menjadi seorang wanita yang menjadi karunia terindah bagi bapak, ibu, keluarga, masyarakat, agama dan bangsa ini, aamiin

bersambung ke It's My Way, Hidupku Indah Part 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indah Kurniasari